Hidden Paradise The Sanghyang Heleut [Part 2]

Setelah perjalanan yang cukup melelahkan menyusuri pinggiran sungai, maka ketika you guys melihat tempat di bawah ini, itu artinya you guys sudah sampai ke tempat lokasi pariwisata Sanghyang Heleut. Selamat.

Disini you guys bisa menitipkan barang bawaan ke ibu-ibu warung yang ada di tempat. Berapa biayanya? Gratis bung! Tapi ya biar gak malu-maluin sih mending sempetin jajan di tempat ibu warungnya ya. Sempet kefikiran, what the hell on earth mereka tiap hari bisa jalan sepanjang itu menyusuri jalan seperti itu untuk mencari rejeki sejauh itu. Syukuri aja apa yang you guys sekarang punya deh. Asli ane pribadi gak bakalan sanggup kalau mesti begitu tiap hari. 

Untuk mencapai ke spot utama di Sanghyang Heleut, kita tinggal melanjutkan sedikit ke arah ujung sungai. Agak hati-hati, soalnya untuk tangga yang disediakan oleh pengelola beneran seadanya, terbuat dari kayu yang dipaku-paku, yang penting terlihat seperti tangga, dapat digunakan sebagai tangga. Hati-hatinya kenapa? karena tempat ini JAUH BANGET dari Rumah Sakit. So take care of your self ya ketika disana. 

Ditempat utama ada tempat loncat untuk yang bernyali. Cuma sekali lagi, hati-hati dikarenakan kedalaman sungai ini berkisar dikedalaman 1- 7 meter. Kalau ada duit lebih, mendingan sewa pelampung yang sudah disediakan, harga sewanya 20.000 untuk seharian. Beberapa foto di bawah ini menampikan beberapa tempat buat foto-foto di Sanghyang Heleut. Dan karena ini paragraf terakhir, sekalian ane pamitan, sampai jumpa di postingan berikutnya. Happy traveling guys.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment